Senin, 28 Juni 2010

DeMam Bola 2010 ==>> koMentar Kiper Dunia tentang **JABULANI**

GOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL......
Yapz 15harian ini,hirup pikuk teriak-teriak gol dan vuvuzela terdengar diseluruh dunia.
tanggal 11 juni 2010 kick off pertama telah dilaksanakan **meskipun aku gak nonton T_T** sekarang olahraga sepak bola bukan dominasi kaum adam aja,emansipasi pun ada.
hiyahh maksudnyeee???? sok iyee bawa kata2 emansipasi,wkwkwk
Sebagai gibol musiman **kenapa langsung ingat kata-kata kribo ya,padahal ga ada hubungannya,dasar aneh..wkwk** saya pun berusaha mengetahui gimana gegap gempita piala dunia yang nun jauh di afsel,bela-belain nonton sendirian tanpa ada yang menemani,dimakan nyamuk-nyamuk nakal,kelaperan,kepanasan,kedinginan,gemetaran **mulai curhat dan lebay semuanya,hahaha**
banyak sekali kejadian seru,lucu,buat marah,jengkel,ketawa dan lain sebagainya,termasuk yang ini ni,ada cerita konyol di balik piala dunia,hahaha sebenarnya sih bukan cerita namun bahan buat ketawa dengan bertemakan piala dunia,hahahaha untuk menghilangkan stress yang sering melanda **curhat lagi deh**
Joke ini saya dapatkan dr note teman di facebook,yang katanya didapatkan dari kaskus,hahaha perantara tiga kali dounk,gak apa-apalah untuk dinikmati bersama.
silakan menikmati dan dilarang nyengir klo baca,hahahaha **wah saya udah ketawa berapa kali yaa,tuing tuing **

Komentar Kiper-Kiper Dunia tentang JABULANI

Jabulani adalah bola yang akan dipakai pada Piala Dunia 2010 di Afsel. Sama seperti pagelaran Piala Dunia sebelumnya, Adidas selalu mengeluarkan bola khusus Piala Dunia, seperti Tango (1978), Espana (1982), Azteca (1986), Etrusco Unico (1990), Questra (1994), Tricolore (1998), Fevernova (2002), dan Teamgeist (2006). Kata Jabulani sendiri berasal dari bahasa Afrika yang bisa diartikan sebagai "merayakan" atau "membawa kebahagiaan". Sesuai lokasi digelarnya turnamen, unsur Afrika memang terlihat jelas pada bola tersebut. Desain Jabulani juga penuh warna. warna ini melambangkan keberagaman dalam satu kesatuan di negara tersebut. namun, Jabulani mengundang kritik dari beberapa kiper yang akan tampil di Piala Dunia 2010 tsb. banyak yang mengeluh pada bola yang akan dipakai mereka itu. bagaimana komentar-komentarnya? mari kita simak..

Hugo Lloris : ini bola bencana buat penjaga gawang, bolanya sulit ditangkap dan dibaca arah geraknya
Julio Cesar : Jabulani seperti bola yang dibeli-beli di toko grosir
Buffon : Bola Jabulani sangat memalukan . . .
David James : Bola ini memang menyulitkan dan menakutkan siapapun......
David Seaman : si david james takut ma bola !!!!! wkwkwkwkwkwkwkwk loe gk usah jdi kiper klo loe takut ma bola mah dasar pecun . . . emang klo loe liat bola jabulani sperti liat SINGA YACH ???
Casillas : Bola yang Paling aneh, bola ini mirip BOLA VOLI PANTAI
Igor Akinfeev : mnurut saya jabulani sama seperti bola bola yang lain
Jens Lehmann : Pduli amat gw, lgi pula gw gk kepanggil TIMNAS tuch . . .
Petr Cech : EGP, negara gw jga gk lolos word cup . . .
Toldo : smoga kesuksesan inter bisa jdi contoh sma italy . . .
Reina : @toldo: ini ngomongin bola JABULANI, bukan ngomongin kesuksesan
Dida : gara2 si JULIO NYAsaR, gw gk masuk timnas, soal jabulani bodo amat . . .
Julio Cesar : DIDOT ko loe nayalahin gw sich ??? salahin tuh si DONGO mksud gw si DUNGA
Itandje : KOMENT APA YACH ????
Van der sar : gw dah pensiun dri timnas coy, gw dah gk peduli ma JABULANI . . .
Rene Adler : gw gk peduli, mau JABULANI, JEBOLlagi, CABULlagi, JENGOKlani, BUJURlani..gw gk pduli
Andreas Palop : koment gw sama ma LEHMAN . . .
Angelo Peruzzi : jabulani bolanya bulat tpi kya TAI . . .
Oliver Kahn : kalian semua jangan kebanyakan alasan & bacot dech . . . .
Taffarel: @Kahn: ah lu sendiri nangkep bola fevernova 2002 aja ga becus.. mknya lu kebobolan di final ama si kuncung ronaldo..hahahahaha
Marcos : JABULANI BULATNYA kya sora aoi
Canizares : JABULANI bola yg suka di pake Bekel atau bekles, sma anak gw
Oleksandr Shovkovskyi : sama gan anak gw jga suka maen bekles, pake bola JABULANI
Barthez : dari namanya jga aneh apa lgi bolanya ????
Lev Yashin : sorry gan !!!! gw gk bisa koment soalnya gw dah almarhum....
Almunia : di spanyol gw gk ke panggil timnas, di inggris pun sma, lbih baik gw mati aja, soal jabulani NO comment
Jorge Campos: sundul dulu gan.. up up up...
Dino Zoff : buat buffon buktikan pada dunia bahwa kau tidak akan terbobol oleh bola JEBULANI yg kya TAI itu . . .
Hendro Kartiko : gw blum pernah maen pke JABULANI gan . . . jdi no comment aja
Ferry Rotinsulu : sama kya bang hendro gw blum prnah maen pke jabulani . . .
Cecep Supriatna : @hendro & Ferry: sok bnget maen pke bola JABULANI nyentuh aja blum . . .
Markus Horison : bola jabulani botak kya gw gan
Kurnia Sandy: @Markus dan Barthez.. tu bola cocok ama lu gan..
Jendri Pitoy : JABULANI mnurut gw sama kya bola2 yg laen, CASSILAS, BUFFON, dll,
cma alesan doank . . . blang aja loe itu kiper ABAL2 atow gk mau maen di word cup
Dian Agus P : merasa sangat terhormat gw di sejajarkan sma kiper2 klas dunia
Sinthaweechai "Kosin" Hathairattanakool : hahahahahaha si di DIAN AGU PRASETYO ke PD an, btw si kurnia sandy kaya kenal aja ama barthez, sok-sokan ngirim komen lagi..
Mukti Ali Raja : gw siap menjadi kiper tim nas INGGRIS, itu jga klo Capello mnggil gw
Kurnia Mega : gw akan beli dulu bola JABULANI di pasar, nanti baru dech gw koment
Wakabayashi : gw dah mencoba maen pke jebulani, tpi gk ada masalah tuh . . .
Syamsidar :@wakabashi loe hidup di dunia kartun jdi loe jngan koment di mari . . .
Ballack : mungkin ini sudah takdir dari Allah swt aq gak bisa maen di word cup, ini semua gara2 si BOATENG ** SENSOR **, gara2 loe gw gk di panggil maen di world cup, buat philip lahm loe gk pantes make ban captain, yg lebih pantes pake ban captain german adalah philip bohlam
Boateng : gw jga lgi cidera lack, gw jga sama gk di pnggil timnas, kita satu nasib . . .
Dudek : woi . . . BALLAck ma BOATENG ini tuh tempat buat koment kiper2 dunia, klo loe mau curhat loe salah tempat
Thomas Kurjak : wkwkwkwkwkwk gw ngaka abiez liat si ballack ma boateng NYAMPAH di mari
Ballack : sorry men . . . . PEACE jngan gebukin gw . . .
Boateng :PEACE gan . . .
Shevchenko : mnurut gw jabulani itu . . . gk jadi ah komentnya . . .
sorry gw salah masuk forum nich, gw pikir nih grup buat penyerang 2 terbaik dunia
Ballack: @sheva: lagian kaya tim lu lolos piala dunia aja dah..wkwkwkwk
Schevchenko: biarin dah.. btw, ktawa lo norak.. apaan tuh -->wkwkwkwkwk .. bunyi bebek?
Ben Foster : just ngakak liat koment-koment tolol loe loe semua yg kya sampah itu, sampe2 gw pngen muntah . . .
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

henny == edyannnn siapa yang bikin ini,bikin ketawa guling-guling niii,hahahahhahahahahhahahahaha

POKOKNYA HIDUPPPPP GERMANY....((membelot ke jerman,daripada inggris udah dadah babay,apalagi Italy udah jualan pizza semua,hehehehe piss ^^v buat hOOligans N fans Azzuri )) 


                                                   like this kalo pake kaos hitam gini
                                                              go go der panzer
                               (wah..wah fotonya ga update,koq ada om ballack sih,hahaha) 


                                       ini skuad Der PanZer 2010 (update loh ^__* )
                                                                     ayooo dipilih dipilih,heeee 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar